About my Blog

Tahu Gejrot SiKabayan berdiri pada tanggal 20 Mei 2011, bertepatan Hari Kebangkitan Nasional, yang memiliki arti semangat kebangkitan dari kegagalan saya pada bisnis sebelumnya. Dengan semangat kebangkitan ini, saya membuka kesempatan bagi calon mitra yang berminat untuk mengembangkan usaha Tahu Gejrot Si Kabayan ini yang memiliki cita rasa khas dan penyajiannya yang unik, membuat Tahu Gejrot Si Kabayan memiliki banyak pelanggan setia. Oleh karena itu, kami ingin membagi cerita sukses ini kepada calon mitra. Lebih jelasnya silahkan baca lebih lanjut dan Jangan Lupa di minum dulu kopinya... nanti keburu dingin...

Senin, 25 Juli 2011

BENTUK KERJASAMA TAHU GEJROT


Bentuk kerjasama pada umumnya terdiri dari :

1. Kerjasama Kemitraan Franchise
2. Kerjasama Master Franchise
3. Kerjasama Kemitraan Cabang


Dalam rangka untuk meminimalisir resiko kegagalan setiap mitra dan untuk semakin menyempurnakan system di bisnis ini, maka untuk saat ini kami belum membuka kesempatan untuk kerjasama kemitraan Franchise, jadi hanya tersedia untuk kemitraan cabang sebanyak maksimal tiga cabang. Namun pengecualian dapat diberikan kepada calon mitra yang kami nilai memiliki komitmen untuk menjalankan bisnis ini dengan serius.


Adapun bentuk kerjasama yang kami tawarkan dalam kemitraan cabang adalah sebagai berikut:
 
1. Mitra bersedia investasi berupa Paket Usaha Tahu Gejrot lengkap dengan counter cantik, seharga Rp. 6.000.000 kepada kami.
 
2. Penentuan lokasi usaha dilakukan oleh mitra dan kami, kemudian dianalisa bersama untuk disetujui oleh kedua belah pihak. Biaya sewa tempat ditanggung oleh mitra.
 
3. Perekrutan karyawan dapat dilakukan oleh mitra dan kami untuk kemudian dapat ditraining selama tiga hari.
 
4. Manajemen usaha dilakukan oleh kami dengan system profit sharing sebesar 50% - 50% selama dua bulan pertama. Setelah itu akan di evaluasi bersama, apakah selanjutnya akan dikelola oleh mitra (berlaku system franchise) atau tetap dalam manajemen kami.
 
Hal ini kami lakukan sebagai bentuk support karena berdasarkan pengalaman kami sebelumnya dalam menjual sebuah Paket Usaha, di awal pembukaan, dimana biasanya banyak mitra tidak mampu melakukan manajemen dan kontrol karena kesibukannya. 

Jadi, diharapkan dengan system tersebut diatas dapat mengantisipasi tingkat kegagalan dini sebuah usaha.

0 komentar:

Posting Komentar