About my Blog

Tahu Gejrot SiKabayan berdiri pada tanggal 20 Mei 2011, bertepatan Hari Kebangkitan Nasional, yang memiliki arti semangat kebangkitan dari kegagalan saya pada bisnis sebelumnya. Dengan semangat kebangkitan ini, saya membuka kesempatan bagi calon mitra yang berminat untuk mengembangkan usaha Tahu Gejrot Si Kabayan ini yang memiliki cita rasa khas dan penyajiannya yang unik, membuat Tahu Gejrot Si Kabayan memiliki banyak pelanggan setia. Oleh karena itu, kami ingin membagi cerita sukses ini kepada calon mitra. Lebih jelasnya silahkan baca lebih lanjut dan Jangan Lupa di minum dulu kopinya... nanti keburu dingin...

Senin, 25 Juli 2011

PROMO RAMADHAN 2011 GARANSI 90 HARI

SYARAT DAN KETENTUAN PROGRAM JAMINAN 90 HARI UANG KEMBALI

1. Program 90 hari uang kembali dimaksudkan untuk meniadakan resiko bagi para mitra jika dalam bisnis ini tidak mencapai BEP selama 90 hari. BEP yang dimaksud adalah mencapai titik impas sebesar Rp. 6 juta selama kumulatif 90 hari.

2. Operasional usaha akan dijalankan oleh kami, jika dalam periode 90 hari tersebut keuntungan mencapai lebih dari target BEP sebesar Rp. 6 juta, maka selisih keuntungan tersebut menjadi hak kami sebagai fee operasional selama 90 hari. ( win – win )

3. Jika target BEP tidak terpenuhi sebesar Rp. 6 juta, atau misalkan hanya mencapai 50% dari target, maka kami akan mengembalikan selisihnya tanpa pertanyaan dan dengan hal ini berarti kerjasama telah berakhir dan mitra dapat mengembalikan paket usaha.

4. Jika target BEP terpenuhi, maka setelah tiga bulan mitra dapat memilih apakah akan di kelola oleh kami dengan profit sharing 50%-50% atau di kelola sendiri dengan system franchise yaitu contract fee Rp. 200.000 / bulan.

5. Bagi mitra yang mengikuti program ini, keuntungan dapat diambil pada hari ke 95, hal ini untuk memastikan dan memudahkan pengelolaan, mitra dapat mengetahui omzetnya melalui laporan yang kami kirimkan secara mingguan.

Berminat 
Segera Hub : 0856 9366 3790

0 komentar:

Posting Komentar